Sukses

The Breaking Dawn Part 2, Sequel Terakhir Twillight

The Breaking Dawn Part 2 dikabarkan menjadi film yang paling ditunggu oleh para remaja di tahun ini. Film yang merupakan sequel terakhir dari Twillight ini akan dirilis pada tanggal 16 November 2012.

Liputan6.com, Jakarta: The Breaking Dawn Part 2 dikabarkan menjadi film yang paling ditunggu oleh para remaja di tahun ini. Film yang merupakan sequel terakhir dari Twillight ini akan dirilis pada tanggal 16 November 2012 di U.S berdasarkan kesepakatan merger antara pihak Lionsgate dengan Summit Entertainment.

Di film ini, cerita akan lebih banyak fokus kepada Bella yang menikmati kehidupan barunya setelah terpaksa dijadikan Vampire oleh suaminya, Edward Cullen tuk menyelamatkannya dari kematian saat melahirkan anak pertama mereka, Renesmee Cullen.

Namun sayangnya di Dunia Vampire, Anak hasil perkawinan antara Vampire dengan Manusia adalah hal yang tabu. Dan semua pun benar-benar berkembang menjadi masalah besar saat The Volturi, yang merupakan Klan paling berbahaya, mencium kabar ini.

Akhirnya dalam perjuangan untuk menyelamatkan diri, Edward Cullen beserta keluarganya dan para Kaum Werewolves mulai mengumpulkan Klan Vampire dari berbagai benua tuk berperang melawan The Volturi dan para pengikutnya.

Film sepanjang 116 menit ini sebelumnya akan dibuat dengan format 3D. namun dibatalkan karena takut akan mengurangi kekuatan dari cerita yang disajikan.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini