Sukses

4 Hal Yang Membuat Yeyen Lidya Horny

Baru 4 tahun artis Yeyen Lidya menjalani pernikahan. Namun cewek seksi ini perlu sensasi baru agar hubungannya dengan sang suami tetap mesra.

Liputan6.com, Jakarta : Baru 4 tahun artis Yeyen Lidya menjalani pernikahan. Namun cewek seksi ini perlu sensasi baru agar hubungannya dengan sang suami tetap mesra.

Siapa sih yang nggak kenal dengan Yeyen Lidya, pemain film dan komedian yang sering berpakaian seksi? Bukan hanya pakaiannya saja yang buka-bukaan. Tapi untuk urusan seks dia pun mau berbagi tips. Apalagi, dia mengaku kalau dirinya adalah tipe cewek yang cepat bergairah. Namun, kalau gayanya itu-itu saja pastinya dapat membuat Yeyen Lidya  bosan dan nggak bergairah. Ada 4 hal yang membuat libido cewek kelahiran Solo, Jawa Tengah ini cepat naik. 
 
1. Suasana romantis.
Meski mengaku tidak romantis, namun Yeyen bisa langsung bergairah jika dia berada dalam kondisi suasana tenang dan penuh romantis.
 
2. Bau harum.
Ruangan harum bunga dan pasangan sudah wangi, Yeyen nggak nunggu lama untuk bisa menunjukkan keinginannya bercinta.
 
3. Mulai dengan obrolan dan canda.
Pemain film "Anda Puas, Saya Loyo" ini, bisa bete kalau pasangannya langsung tubruk saja. Semuanya harus melalui pemanasan. "Aku tuh suka banget kalau kita mulainya dari ngobrol dulu. Kalau belum apa-apa sudah ketahuan maksudnya, aku bisa langsung pergi," ujarnya, Selasa (6/11) saat dihubungi melalui handphone.
 
4. Dipijat.
Mulanya sih pijat biasa, namun lama kelamaan bisa membuat Yeyen terbuai. Apalagi kalau yang mijat pasangannya sendiri. "Aku bisa keenakan sendiri tuh kalau sudah dipijat," tandasnya. (MER)  
 
 
 
 
 
 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.