Sukses

Tak Cuma Seksi, Spicy Juga Bisa Nyanyi Lho...

Spicy memang seksi, itu betul. Tapi kalau ada yang bilang Spicy hanya modal tampang dan body seksi, mereka cuma bisa ketawa. "Lihat langsung dong penampilan Spicy, baru bisa menilai," kata Lady Shinta mewakili teman-temannya.

Liputan6.com, Jakarta: Spicy memang seksi, itu betul. Tapi kalau ada yang bilang Spicy hanya modal tampang dan body seksi, mereka cuma bisa ketawa. "Lihat langsung dong penampilan Spicy, baru bisa menilai," kata Lady Shinta mewakili teman-temannya.

Single Ya Cuma Kamu menjadi awal kemunculan Spicy di jagad hiburan tanah air. Di bawah naungan label Starmusikindo, Spicy yang terdiri dari Lady Shinta (Barbie Spicy), Shan Li Dong Dong (Rockstar Spicy), Ayu Churulaini (Hottest Spicy) dan Nonna Ayu (Gorgerous Spicy) mencoba keberuntungannya di industri musik Indonesia.

"Awalnya kami memang model catwalk. Tapi kami membentuk Spicy karena kami merasa memiliki kemampuan vokal, bukan karena latah," jelas Lady Shinta yang juga menciptakan lagu Ya Cuma Kamu.

Keseriusan Spicy sebagai kelompok vokal dibuktikan dengan terusnya mereka berlatih olah vokal dan koreografi. "Kami terus berlatih nyanyi dengan beberapa guru vokal yang mumpuni. Kalau untuk koreografi, kami sampai mendatangkan langsung koreografer dari Thailand," jelas Hottest Spicy alias Ayu Churulaini. "Intinya kami ingin membuktikan, kalau kami memang benar-benar penyanyi, bukan hanya menjual seksi," tegas Lady Shinta.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.