Sukses

Gawat! Koper Agnes Monica Dibuka Paksa di Bandara

Kemarahan penyanyi, Agnes Monica, dengan pelayanan bandara Soekarno-Hatta sepertinya sudah tidak bisa dibendung lagi. Karena tiga koper miliknya dibuka paksa hingga kuncinya rusak.

Liputan6.com, Jakarta: Kemarahan penyanyi, Agnes Monica, dengan pelayanan bandara Soekarno-Hatta sepertinya sudah tidak bisa dibendung lagi. Karena tiga koper miliknya dibuka paksa hingga kuncinya rusak.

Agnes Monica menumpahkan semua kekesalannya lewat akun twitternya, @agnezmo pada Rabu (7/11):
"Ada 3 koper yang dirusak kuncinya (bukan kunci TSA). Oh my gosh. Jaman skrg, mentalnya kalo masih gini, gmana bisa maju???"

"Jika yang membuka petugas official, pastinya TSA nya bukan dicongkel paksa hingga kuncinya rusak. Bukan masalah uangnya/barang yang hilang...tapi..."


Belum diketahui berapa kerugian yang dialami pelantun Cinta Di Ujung Jalan ini. Karena Hingga berita ini di turunkan, Agnes Monica belum bisa dihubungi. "Agnes masih istirahat, tidak bisa diganggu," ujar salah seorang dari pihak managemennya ketika dihubungi via telephone. (MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini