Sukses

Andhika Lakukan Kekerasan pada Nadine Hingga Keguguran

Menurut Ferry Juan, Andhika sering melakukan tindak kekerasan hingga Nadine harus kehilangan bayi dalam kandungannya.

Liputan6.com, Jakarta: Terungkap sudah, pernikahan singkat yang dilakukan Andhika, mantan vokalis Kangen Band dengan Nadine yang hanya sebulan. Kabarnya Andhika sering bersikap kasar, sampai Nadine keguguran.

Berita itu diungkapkan oleh Ferry Juan, kuasa hukum Andhika pada Selasa (6/11) di Jakarta. Menurut Ferry Juan, Andhika sering melakukan tindak kekerasan hingga Nadine harus kehilangan bayi dalam kandungannya.

Hanya saja, Nadine tidak bisa mengajukan Andhika ke meja hijau dengan tuduhan KDRT (kekerasan dalam rumah tangga). "Apabila Nadine merasa dirugikan fisik dan morilnya, bila mengadukan secara KDRT tidak bisa, karena tidak ada pernikahan secara sah. Kecuali dia mau mengajukan tindak pidana umum," jelas Ferry Juan.

Pernikahan kilat Andhika dengan istri ketiganya itu baru diketahui awal Oktober silam karena beredarnya foto pernikahan Andhika-Nadine di dunia maya [baca: Baru Sebulan Nikah, Andhika Ceraikan Istri Ketiganya].

Nadine adalah model asal Surabaya, Jawa Timur, yang sempat menjadi model video klip Andhika. Pernikahan mereka berlangsung secara siri pada September 2012.(ROM/ANS)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.