Sukses

David Foster Tampil Lagi di Indonesia

Konser bertajuk "Hitman David Foster And Friends" dalam rangkaian tur Asia ini juga akan menampilkan artis-artis pendukung seperti Babyface, Chaka Khan, Paul Young, Hayley Westenra, Dirty Loops, Fernando Varela, serta penyanyi asal Tanah Air, Raisa.

Liputan6.com, Jakarta: Mata Elang International Stadium (MEIS) Ancol, Jakarta Utara, akan menjadi saksi untuk konser ketiga dari penyanyi ternama asal Kanada, David Foster. Dikabarkan, lebih dari 5.000 tiket telah terjual untuk konser David Foster yang rencananya akan digelar pada 9 November 2012.

Dalam konferensi pers yang diadakan Rabu (7/11) petang di Epicentrum Jakarta, Dyandra Production selaku promotor menyebutkan bahwa alasan utama mereka mendatangkan kembali David Foster adalah untuk memenuhi banyaknya permintaan penggemar yang masih sangat menantikan kehadirannya.

Selain Foster, konser bertajuk "Hitman David Foster And Friends" dalam rangkaian tur Asia ini juga akan menampilkan artis-artis pendukung seperti Babyface, Chaka Khan, Paul Young, Hayley Westenra, Dirty Loops, Fernando Varela, serta penyanyi asal Tanah Air, Raisa.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.