Sukses

Diduga Dipukul Diego Michiels, Wajah Orang Ini Babak Belur

Akibat pemukulan yang diduga dilakukan Diego Michiels, korban yang bernama Mef Paripurna mengalami luka di mata kanan dan kiri, dagu, hidung dan dahi.

Liputan6.com, Jakarta: Akibat pemukulan yang diduga dilakukan Diego Michiels, korban yang bernama Mef Paripurna mengalami luka di mata kanan dan kiri, dagu, hidung dan dahi.

Pemukulan yang dilakukan oleh pesepak bola sekaligus pacar Nikita Willy, Diego Michiels mengakibatkan banyak luka di wajah Mef Paripurna [baca: Kekasih Nikita Willy Pukul Orang Hingga Kritis]. Menurut Kanit Reskrim Kompol Widarto, Polsek Tanah Abang, korban adalah mahasiswa asal Cimanggu, Bogor.

Widarto pun menceritakan peristiwa yang terjadi. "Pada hari Kamis, 8 November 2012 sekitar pukul 02.30 di sebuah klub malam di  Senayan City telah terjadi keributan antara pengunjung dari kelompok Diego Michiels dengan korban bernama Mef Paripurna, kelahiran 24 Februari 1991. Ada saksi-saksi yaitu Anggah dan Chalid" ujar Widarto, Kamis (8/11) di Polsek Tanah Abang, Jakarta Pusat.

Walau nama korban sudah diumumkan pihak polisi. Namun, hingga kini belum ada kepastian Diego yang melakukannya. Namun jika terbukti benar, Diego terancam hukuman penjara. (MER)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.