Sukses

World War Z, Cara Brad Pitt Hadapi Zombie

Bermain sebagai Gerry Lane, Brad Pitt akan memerankan Utusan Pemerintah yang bekerja keras mencari solusi untuk menghentikan virus zombie yang sudah kadung merajalela.

.Liputan.com, Jakarta : Film bertema zombie masih akan mewarnai perfilman dunia hingga tahun-tahun mendatang. Temanya pun semakin berkembang, mulai dari survival, komedi, hingga ke drama remaja seperti Warm Bodies yang akan dirilis pada 1 Februari 2013 nanti [baca: Warms Bodies, Film Zombie Bernuansa Twillight].

Tahun depan, aktor ternama Brad Pitt juga dikabarkan akan ikut mewarnai tren ini dengan membintangi salah satu film zombie bertema survival yang bertajuk World War Z.

Film yang diangkat dari novel berjudul World War Z: An Oral History of the Zombie War karya Max Brooks ini akan mengambil pandemi zombie sebagai dasar cerita. Bermain sebagai Gerry Lane, Brad Pitt akan memerankan utusan pemerintah yang sedang mencari cara untuk menghentikan virus ini.

Sebelum memulai syutingnya pada april 2011 lalu, film yang disutradarai Marc Forster ini dikabarkan sempat menjadi rebutan dua perusahaan film ternama antara Plan B Entertainment milik Brad Pitt dengan Appian Way milik Leonardo dicaprio. Namun akhirnya, Brad Pitt lah yang berhasil memenangkan hak untuk memfilmkan setelah memberi penawaran tertinggi di tahun 2007.

World War Z akan memulai perilisannya pada 21 Juni 2013. Dan walau filmnya belum tayang, Marc Foster selaku sutradara sudah mengungkapkan ketidaksabarannya untuk menyiapkan sequel untuk film ini. (FEB)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.