Sukses

Wow! Street Fighter Reuni di Film Wreck-It Ralph

Film animasi 3D Wreck It Ralph ternyata bertabur karakter dari game legendaris berjudul Street Fighter.

Liputan6.com, Jakarta: Film animasi 3D Wreck It Ralph ternyata bertabur karakter-karakter ternama dari game legendaris berjudul Street Fighter.

Betapa tidak? tak kurang dari tujuh karakternya hadir di film ini. Sebut saja Ryu, Chun Li, Cammy, Blanka, Ken Masters, Zangief, hingga M-Bison yang diisi suaranya oleh Gerald C. Rivers.

Berkisah tentang tokoh villain yang ingin menjadi pahlawan, film ini ikut menjadi sorotan para penggemar Street Fighter yang masih haus akan penampilan idola mereka di layar lebar.

Maklum saja, beberapa adaptasi layar lebarnya bisa dibilang sangat mengecewakan. Contohnya Street Fighter versi Van Damme di 1994 dan Street Fighter : The Legend Of Chun Li pada akhir februari 2009 lalu.

Film yang didistribusikan oleh Walt Disney ini berhasil meraup $49.0M di minggu pertamanya. Dan selain Street Fighter, film ini juga menghadirkan cameo unik dari karakter game semacam Sonic The Hedgehog, Super Mario Bross, dan sebagainya. (FEB)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini