Sukses

Beneran Nih, Eunhyuk dan IU Pacaran?

Sejauh ini manajemen IU membantah kabar penyanyi wanita itu memiliki hubungan spesial dengan personel Super Junior, Eunhyuk, menyusul tersebarnya foto intim mereka.

Liputan6.com, Seoul: Penyanyi IU digosipkan menjalin hubungan asmara dengan Eunhyuk, salah personel Super Junior. Namun sejauh ini manajemen IU membantah kabar penyanyi wanita itu memiliki hubungan spesial Eunhyuk, terutama menyusul tersebarnya foto intim mereka.

"Terkait hal ini, kami meminta kalian untuk tidak terlalu banyak membaca atau membuat kesimpulan dengan tergesa-gesa," demikian pernyataan Leon Entertainment pada Sabtu silam, seperti dilansir laman Yahoo!OMG!, Senin (12/11/2012). "Mereka hanya berteman dekat dan saling mengenal sejak debut IU."

Foto itu diunggah sendiri oleh IU melalui Twitter pada Sabtu, dan para blogger membuat spekulasi kedua bintang itu menjalin kisah asmara. Beberapa orang menduga foto itu diambil di rumah Eunhyuk. Ini lantaran kemiripan sebuah sofa perak dalam latar foto itu.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.