Sukses

Asyiknya, Ayu Dewi Babymoon ke Bali

Jadwal kerja Ayu yang begitu padat membuatnya harus beristirahat sebentar. Ayu pun memutuskan pergi ke Pulau Dewata, baru-baru ini.

Liputan6.com, Jakarta: Siapa tak kenal Ayu Dewi? Presenter kocak yang doyan blak-blakan. Jadwal kerja Ayu yang begitu padat membuatnya harus beristirahat sebentar. Ayu pun memutuskan pergi ke Pulau Dewata, baru-baru ini.

"Kemaren aku sama suami baru pulang liburan dongg.. Kalau orang itu biasanya honeymoon, nah kita karena udah punya bayi, jadinya babymoon. Pokoknya kemaren break 4 hari kerja, terus refresh lagi, terus kembali kerja," kata Ayu di studio Dahsyat, Selasa (13/11/2012).

Di Bali, ia dan suami, Regi Datau sengaja memilih tempat yang jauh dari keramaian. Tujuannya? Tentu agar dapat beristirahat lebih nyaman.

"Tetangganya kita pas di sana itu gunung semua. Memang sepi banget di sana, sengaja biar istirahat. Di sana, pas kita buka kamar, buka hordeng, langsung becek kolam! Bukan banjir tapi lho.. Di situ ada kolam air angetnya juga. Ciiieelah romantis banget. Romantis, roman-romannya Parangtritis," tutur Ayu sembari bergurau.

Ayu mengatakan, liburannya kali ini memang sengaja tak direncanakan. "Mmhh, agak semi surprise biar suami saya rileks. Mumpung ada waktu juga. Kadang-kadang kalau saya lagi liburan, kita week end ke luar kota juga," katanya.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini