Sukses

Agnes Monica Rilis Single Muda

Pelantun Paralyze itu mengatakan, lirik lagunya bersifat personal. "Saya belum pernah nulis lirik yang begitu personal," kata Agnes Monica.

Liputan6.com, Jakarta: Penyanyi Agnes Monica meluncurkan single terbaru yang diberi judul Muda. Ini adalah sebuah lagu yang liriknya menyiratkan semangat anak muda untuk mewujudkan mimpi.

"Spirit anak muda, semangatnya, kerja kerasnya," kata Agnes di Glass House, Pacific Place, Jakarta, Selasa (13/11).

Pelantun Paralyze itu mengatakan, lirik lagunya bersifat personal. "Saya belum pernah nulis lirik yang begitu personal," kata Agnes.

Kendati liriknya personal, pemilik nama lengkap Agnes Monica Muljoto ini menginginkan lirik lagunya bisa menyentuh semua orang yang punya mimpi untuk mewujudkan cita-cita.

Agnes Monica mengawali karier di dunia tarik suara sejak berusia enam tahun. Sejak 1992 hingga 1996 ia memiliki tiga album, yakni Si Meong, Yess!, dan Bala Bala.

Ketika beranjak remaja, Agnes termasuk cukup produktif dalam mengeluarkan album. Yakni, And the Story Goes (2003), Whaddup A'..?! (2005), Nez (2008), Sacredly Agnezious (2009) dan Agnes Is My Name (2011).

Kiprah Agnes Monica berlanjut ke ranah internasional. Ini terbukti pada 21 November 2010, Agnes mendapat kehormatan sebagai salah satu host American Music Awards 2010 di Nokia Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Agnes berkesempatan pula menampilkan suara emasnya dengan berduet bersama Christian Chavez.

Tak hanya itu. Pada September 2011, Agnes Monica diundang Michael Bolton untuk berduet dalam Said I Loved You...But I Lied. Lagu ini kemudian direkam dalam album Bolton berjudul Gems: The Duets Album yang dirilis di seluruh kawasan Asia.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini