Sukses

Madonna pun Tergerak Bantu Korban Badai Sandy

Diva pop Madonna menambah daftar bintang yang membantu pemulihan dampak badai Sandy di New York, Amerika Serikat. Sang pelantun Sorry tersebut tiba di Rockway, Queen dengan mengenakan topi kepala gorila.

Liputan6.com, New York: Diva pop Madonna menambah daftar bintang yang membantu pemulihan dampak badai Sandy di New York, Amerika Serikat. Pada Senin (12/11/2012) sang pelantun Sorry tersebut tiba di Rockway, Queen dengan mengenakan topi kepala gorila.

Popularitas Madonna memang membuat dirinya selalu menjadi pusat perhatian. Bahkan, rekan sukarelawan lainnya mengatakan bahwa mereka terkejut atas sikap sang "Material Girl" yang ternyata sederhana.

"Mengagumkan bagaimana ia menutupinya. Dia hanya didampingi satu pengawal pribadi, dan hanya beberapa orang yang berada di dekatnya," kata Mark Winkel yang merupakan sukarelawan bencana kepada New York Daily. Ia menambahkan: "Senang bisa melihatnya di sana."

Penyanyi berusia 54 tahun tersebut ditemani oleh kurator museum, Klaus Biesenbach. Pimpinan Museum of Modern Art tersebut sebelumnya menulis sepucuk surat kepada Wali Kota New York Michael Bloomberg untuk memberikan bantuan terhadap wilayah pesisir timur Amerika yang dihantam badai pada 29 Oktober silam.

James Franco, Gwyneth Paltrow, dan Lady Gaga ada di antara beberapa nama yang ikut menandatangani surat tersebut.

Pasangan yang juga baru menikah, Justin Timberlake dan Jessica Biel juga tertangkap kamera di Far Rockway pada Sabtu pekan lalu, saat sedang membantu para sukarelawan.(Yahoo!OMG!/ANT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.