Sukses

Vic Zhou 'Hua Zhe Lei' F4, Apa Kabar?

Siapa yang tidak kenal dengan Vic Zhou, bersama Jerry Yan, Ken Zhu, dan Vaness Wu, pemeran Hua Zhe Lei dalam serial Meteor Garden tersebut pernah menjadi idola remaja asia di pertengahan 2001. Lalu dimana disa sekarang?

Siapa yang tidak kenal dengan Vic Zhou? seperti diketahui, pemeran Hua Zhe Lei dalam serial Meteor Garden tersebut pernah menjadi idola remaja asia di pertengahan 2001 bersama tiga rekannya yakni Jerry Yan, Ken Zhu, dan Vaness Wu.

Namun tren K-POP yang menginvasi belahan dunia termasuk asia rupanya membuat namanya menjadi meredup di dunia showbiz asia.

Lalu dimana dia sekarang?

Aktor kelahiran 9 Juni 1981 ini ternyata masih sangat aktif di dunia hiburan. Selain sibuk menjadi penyanyi dan aktor serial drama, Vic Zhou juga sudah berani menjajal kemampuannya untuk membintangi film layar lebar.

Hingga tahun ini saja, 5 film layar sudah berhasil dia bintangi. sebut saja Linger, Tea Fight, Love You Ten Thousand Years, Sleepless Fashion, hingga Perfect Two yang menuai sukses di asia.

Selain itu, tahun depan nanti bersama Ekin Cheng, Vic Zhou akan bermain dalam film bergenre kolosal karya Ronny Yu yang berjudul Saving General Yang. Film yang diangkat dari kisah legendaris Jendral Yang Clan ini dikabarkan dibuat dengan dana yang cukup besar.

jadi akan seperti apa Vic Zhou dalam film terbarunya kelak? kita tunggu saja.(FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.