Sukses

Tampil Kurus, Matthew McConaughey Bikin Pangling

Demi menyiapkan peran untuk film terbarunya, Matthew McConaughey berusaha melakukan diet yang sangat ketat agar bisa terlihat kurus.

LIputan6.com, Jakarta: Demi menyiapkan peran untuk film terbarunya yang berjudul The Dallas Buyers Club, aktor asal Amerika, Matthew McConaughey berusaha melakukan diet yang sangat ketat agar terlihat kurus.

Hal ini membuat artis dan kru-kru yang datang ke lokasi syuting merasa pangling dengan dirinya.

Dalam film karya Jean-Marc Vallee ini, Matthew McConaughey akan memerankan Ron Woodroof, seorang petugas listrik asal Texas yang divonis mengidap AIDS dan hanya mempunyai waktu 6 bulan lagi untuk bertahan hidup.

Dalam rasa frustasi akan kondisinya, Ron justru menemukan cara untuk mengedarkan drugs kepada para pengidap AIDS lainnya.

Setelah film The Dallas Buyers Club, Matthew McConaughey juga dikabarkan akan ikut membintangi The Wolf of Wall Street bersama aktor yang pernah melejit lewat film Titanic, Leonardo Dicaprio. (FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.