Sukses

Gagal Konser di Indonesia, 2NE1 Minta Maaf

Duh, 2NE1 gagal total dalam menyapa Blackjack, sebutan penggemar 2NE1, di Indonesia. Padahal konser 2NE1 di Tanah Air telah ditunggu-tunggu, loh!

Liputan6.com, Seoul: 2NE1 gagal menyapa Indonesia. YG Entertainment, manajemen yang menaungi 2NE1, mengumumkan, Jumat (16/11/2012), konser 2NE1 di Tanah Air dibatalkan. Pembatalan itu disebabkan oleh kesalahan teknis yang tidak bisa ditangani.

CL, Bom, Dara dan Minzy meminta maaf kepada Blackjack di Tanah Air. Mereka juga mengucapkan terima kasih atas dukungannya kepada Blackjack. Mereka berharap bisa beraksi di Indonesia dalam waktu dekat.

"Kami meminta maaf kepada Blackjack di Indonesia karena gagal menggelar konser di sana. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada setiap Blackjack di Indonesia yang telah memberikan dukungan kepada kami," tulis 2NE1 di official site 2NE1.

Padahal konser 2NE1 telah ditungu Blackjack di Indonesia. Bahkan, ribuan tiket telah disiapkan sejak dini agar Blackjack tidak merasa kecewa akan kehabisan tiket. Mudah-mudahan saja pembatalan ini tidak terlalu lama. Blacjack sudah tidak sabar melihat penampilan Dara Cs. (KPostarz/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini