Sukses

Chef Juna Anti Narsis

Siapa sih yang nggak kenal Chef Juna? Kemunculannya sebagai juri Master Chef membuat nama Chef Juna melambung. Namun, dia anti menggunakan nama sendiri untuk restoran yang dimilikinya.

Liputan6.com, Jakarta: Siapa sih yang nggak kenal Chef Juna? Kemunculannya sebagai juri Master Chef membuat nama Chef Juna melambung. Namun, dia anti menggunakan nama sendiri untuk restoran yang dimilikinya.

Apa yang ada di pikiran anda ketika menyebut nama Chef Juna? Ganteng, galak dan jago masak. Kalau anda menjawab itu, tidaklah salah. Karena Chef Juna memang identik dengan ketiganya.

Cowok yang memiliki tato di sekujur tubuhnya ini baru saja membuka usaha restoran di Bali. "Terus terang, bukan masakan halal. Karena memang ciri khas Bali," kata Chef Juna, ketika ditemui baru-baru ini di Jakarta.

Meski dikenal jago masak, Chef Juna tidak menggunakan menamai restorannya dengan namanya sendiri. "Saya nggak mau narsis. Saya anti menggunakan nama sendiri," kata Chef Juna sambil memamerkan senyum manisnya.

"Bagi saya yang penting restoran itu harus dikenal karena kelezatan masakannya. Percuma kalau nama besar tapi masakannya nggak enak," jelas Chef Juna memberi alasan.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.