Sukses

Wow, Selama Tur 777 Rihanna Borong Mainan Seks

Rihanna pun tak malu-malu saat membeli benda-benda tersebut di depan banyak orang. Dia seakan bebas mengumbar ekspresi seksualnya di hadapan publik.

Liputan6.com. New York: Rihanna memang penuh sensasi dan kejutan. Betapa tidak, pelantun Umbrella itu dikabarkan memborong sex toys atau mainan seks dan pakaian selama tur konser bertajuk 777.

Penyanyi asal Barbados tersebut menutup rangkaian konser tujuh hari, tujuh kota, dan tujuh negara di New York, Amerika Serikat pada Selasa (20/11/2012) malam silam.

Ada sekitar 200 wartawan dan sejumlah penggemar mengikuti penyanyi berusia 24 tahun tersebut dari Mexico City (Meksiko) sampai Toronto (Kanada), Stockholm, Paris, Berlin dan berakhir di New York.

Nah, saat tur di tujuh kota di tujuh negara itulah Rihanna menyempatkan diri singgah di toko-toko dewasa.

Ia dikabarkan membeli barang-barang seksi di klub Pom Pom di Stockholm (Sewedia), Chantal Thomass dan La Perla di Paris (Prancis), dan sebuah toko yang tidak diketahui namanya di Berlin (Jerman).

"Dia membeli semua rok, pakaian dalam, beberapa di antaranya sangat aneh, ditambah dengan beberapa benda lainnya," ungkap salah seorang sumber kepada The Sun, baru-baru ini.

Rihanna pun tak malu-malu saat membeli benda-benda tersebut di depan banyak orang. Dia seakan bebas mengumbar ekspresi seksualnya di hadapan publik. "Meski ada 150 orang di sekitarnya, ia tidak peduli untuk memamerkan sisi kehidupan seksnya," imbuh sumber tersebut.(People/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini