Sukses

Mengupas Sisi Kelam Ethan Hawke di The Woman In Fifth

Kharisma seorang Ethan Hawke memang selalu sanggup membuat filmnya menjadi memiliki kelas tersendiri. Termasuk di filmnya kali ini, The Woman In Fifth

Liputan6.com, Jakarta: Kharisma seorang Ethan Hawke memang selalu sanggup membuat filmnya menjadi memiliki kelas tersendiri. Termasuk di filmnya kali ini, The Woman In Fifth

Dengan mengambil kota Paris sebagai latar belakangnya, film ini akan menitikberatkan cerita pada tokoh bernama Tom Ricks (Ethan Hawke), seorang penulis asal amerika yang datang ke paris untuk menemui anaknya yang terpisah akibat perceraiannya tahun lalu.

Pertemuan ini ternyata bukan hal yang mudah, selain karena memiliki isu kekerasan, sang mantan istri juga rupanya sudah terlanjur trauma dengan emosi Tom yang tidak stabil.

Cerita pun semakin berlanjut rumit setelah sang tokoh utama terpaksa bekerja sebagai penjaga pintu rahasia tuk bertahan hidup di Paris, belum lagi pertemuannya dengan Margit Kadar, seorang wanita tua yang belakangan menjadi kekasih barunya.

The Woman In Fifth menjadi menarik berkat gaya berceritanya yang elegan dalam mengupas sisi kelam dari sang tokoh utama.

Film yang diangkat dari novel berjudul La femme du Vème dan disutradai oleh Pawel Pawlikowski ini juga berhasil mendapat rating yang baik di sejumlah majalah dan pengamat film terkemuka.

Kabarnya, film ini akan segera dirilis dalam versi blu-ray pada akhir tahun nanti. Jadi jangan sampai ketinggalan untuk mendapatkannya. (FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.