Sukses

Rihanna-Chris Brown Balikan Lagi?

Rihanna dan Chris Brown dikabarkan balikan lagi. Padahal, Rihanna pernah dianiaya oleh Brown. Namanya sudah cinta!!

Kisah cinta yang kelam pernah terjadi antara Rihanna dan Chris Brown. Brown dikabarkan menganiaya dengan cara memukuli pelantun lagu Umbrella itu saat mereka tengah merajut kasih. Akibatnya, orang-orang disekitar RiRi, panggilan akrab Rihanna, sempat melarang RiRi kembali dekat dengan Brown.

Meski dilarang, nyatanya RiRi telah beberapa kali menemui Brown. Bahkan, keduanya sempat bekerja sama menggarap lagu. Lebih mengejutkan lagi, RiRi juga dikabarkan menghabiskan perayaan Thanksgiving dengan ditemani Brown.

RiRi dan Brown ketahuan tengah berada di klub di Berlin Adagio nightclub, Jerman, Jumat (23/11/2012). Keduanya berada di tempat tersebut tengah menghabiskan waktu.

Sebelumnya, Brown memang sempat mengungkapkan permintaan maaf secara tidak langsung kepada RiRi, beberapa waktu lalu. Ketika kasus penganiayan ini terungkap, Brown melansir pengakuan dengan mengatakan, "Saya bukan monster." (TMZ/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini