Sukses

Berkat Lagu, Kesha Berhubungan Intim dengan Hantu

Penyanyi dan penulis lagu pop asal Amerika, Kesha, ternyata memiliki pengalaman yang unik dengan mahluk gaib.

Penyanyi dan penulis lagu pop asal Amerika, Kesha, ternyata memiliki pengalaman yang unik dengan mahluk gaib atau yang biasa dikenal dengan sebutan Hantu.

Saat diwawancarai Ryan Seacrest dalam sebuah siaran radio. Kesha menyatakan bahwa dirinya telah mengalami hubungan intim dengan beberapa arwah yang tak dikenal.

"Menakutkan memang, tapi di satu sisi juga menyenangkan," kenang Kesha.

Menurut artis pelantun Your Love Is A Drugs tersebut, kisahnya dimulai saat dirinya mendapat sebuah lagu berjudul Supernatural yang isinya adalah tentang bagaimana cara bercinta dengan hantu. Para mahluk gaib tersebut lantas tertarik dengan apa yang ia nyanyikan, lalu mengganggu Kesha semalaman sambil perlahan-lahan membawanya ke dunia seksual para arwah.

Uniknya, kejadian tersebut sama sekali tidak membuat Kesha trauma atau ketakutan. Dia justru berkata jika hal itu semakin membuatnya tertarik untuk mendalami dunia lain tersebut.

"Saya sangat terbuka pada sisi lain dunia. Saya benar-benar tertarik untuk mendalaminya. Ini semua karena saya percaya dengan keadaan mereka", pungkasnya.

Single Supernatural sendiri diikutkan dalam album kedua Kesha bertajuk Warrior. Untuk anda yang suka dengan lagu itu, mungkin ada baiknya berhati-hati saat mendengarnya di malam hari.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini