Sukses

Lewat Liz And Dick, Lindsay Lohan Buktikan Karirnya Belum Tamat

Diputar perdana pada Senin (25/11/12) kemarin, film televisi Liz & Dick sukses ditonton 3.5 juta orang.

Liputan6.com, Jakarta: Diputar perdana pada Senin (25/11/12) kemarin, film televisi Liz & Dick sukses ditonton 3.5 juta orang dan membuatnya langsung masuk menjadi 4 film televisi yang paling banyak ditonton di tahun ini (versi The Channel).

Keberhasilan ini juga sekaligus menjadi ajang pembuktian bagi Lindsay Lohan mengenai keseriusannya untuk kembali terjun ke dunia akting.

Sayangnya, Pencapaian yang diraih film televisi karya sutradara Llyod Kramer tersebut harus sedikit tercoreng akibat banyaknya review negatif dari beberapa kritikus film. Selain hanya sanggup mengumpulkan nilai 26 dari 100, Para kritikus juga mengeluhkan tentang akting para pemainnya yang masih dibawah standar.

Namun lain kritikus, lain pula penonton, Berbeda dengan tanggapan buruk dari Para kritikus, banyak penonton justru memuji akting LIndsay sebagai Elizabeth Taylor. Dan tak hanya itu saja, lewat Twitter, penyanyi kontroversial Lady Gaga dikabarkan ikut memuji penampilan sahabatnya tersebut.

"Kamu melakukan pekerjaan yang indah di Liz & Dick", kicau Gaga. (FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.