Sukses

Wow, Karakter Superman di Justice League Bakal Berbeda

Zack Snyder, sutradara yang kini sedang mempromosikan karya terbarunya Man Of Steel, menyarankan Warner Bros untuk melirik karakter Superman yang ia ciptakan untuk dimasukan ke dalam proyek Justice League

Mengetahui jika film Justice League akan segera dibuat versi layar lebarnya, Zack Snyder, sutradara yang kini sedang mempromosikan karya terbarunya Man Of Steel, menyarankan Warner Bros untuk melirik karakter superman yang dia ciptakan untuk dimasukan ke dalam proyek raksasa tersebut.

Sutradara yang banyak dipuji lewat film 300 tersebut berpendapat, karakter Superman yang diperankan oleh Henry Carvill sangatlah persis dengan aslinya. Zack bahkan sesumbar jika Warner Bross bisa mempelajari lebih banyak tentang tokoh superhero tersebut lewat film terbarunya nanti.

Dikabarkan, Zack Snyder bersama Christoper Nolan bekerjasama untuk membuat reboot Superman. Mereka tertantang untuk lebih menampilkan tokoh tersebut dengan karakter yang jauh lebih kelam dibanding film-film Superman sebelumnya.

Rencananya, Superman akan dirilis pada 14 juni 2013 nanti. Dan baru saja dirilis trailer-nya, film ini dikabarkan langsung menarik banyak perhatian dari para penikmat film. (FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini