Sukses

Demi Peran, Jared Leto Cukur Habis Alisnya

Demi memerankan tokoh transeksual bernama Rayon di film The Dallas Buyers Club, Jared Letto ternyata rela mencukur habis alisnya.

Demi memerankan tokoh transeksual bernama Rayon di film The Dallas Buyers Club, Jared Leto ternyata rela mencukur habis alisnya.

Ditemui saat menghadiri Gotham Independent FIlm Award di New York pada selasa (26/11/2012) malam, bintang film yang juga merupakan vokalis dari band 30 Second to Mars tersebut tak sungkan untuk memperlihatkan alisnya yang telah dibabat habis.

Dikabarkan, Film The Dallas Buyers Club memang menuntut para pemainnya untuk bermain total. Tak hanya Jared, Matthew McConaughey yang memerankan tokoh utama pun harus mau menurunkan berat badannya secara ekstrim agar sesuai dengan karakternya [baca: Tampil Kurus, Matthew McConaughey Bikin Pangling].

Disutradarai oleh Jean-Marc Valle, The Dallas Buyers Club akan menceritakan tentang petugas listrik asal texas bernama Ron Woodrof yang divonis mengidap AIDS dan hanya mempunyai waktu 6 bulan lagi untuk bertahan hidup.

Dalam masa frustasi akan kondisinya, Ron justru menemukan cara untuk mengedarkan Drugs kepada sesama pengidap AIDS lainnya. (DigitalSpy/FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini