Sukses

Leighton Meester : Aku Bukan Blair Waldorf

Walaupun peran Blair Waldorf sudah terlanjur melekat padanya, Artis cantik Leighton Meester ternyata menceritakan jika dirinya memiliki kehidupan yang jauh berbeda.

Walaupun peran Blair Waldorf sudah terlanjur melekat padanya, Artis cantik Leighton Meester ternyata menceritakan jika dirinya memiliki kehidupan yang jauh berbeda dibanding dengan tokoh dari serial televisi Gossip Girl tersebut.

"Aku bukan Blair, terbiasa bekerja selama 60 hari berturut-turut tanpa libur, dan tak pernah ada waktu santai di pagi hari seperti dia. Setiap menit aku bekerja, kecuali saat aku berada dipesawat," ucap Leighton

Dikabarkan, saat ini Gossip Girl sudah memasuki musim terakhirnya. Dan sadar benar akan hal ini, Leighton rupanya telah ancang ancang untuk melanjutkan karirnya dengan berakting dibeberapa film layar lebar. Sebut saja The Oranges, That's My Boy, hingga Unity yang ketiganya dirilis pada tahun ini. (FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini