Sukses

Kalau Jadi Single Parent, Emma Waroka Contoh JLo

Jika suatu saat nanti Emma menjadi single parent, ia tidak takut. Emma mempunyai Jennifer Lopez yang katanya punya kisah mirip seperti Emma. Masa sih?

Kisah cinta Emma Waroka rupanya tak semulus perjalanan kariernya di dunia akting. Baru setahun menikah dengan Juan Luis, Emma langsung bercerai pada 21 November lalu.

Ya, umur pernikahan mereka baru setahun. Dan.. Keduanya belum dikaruniai anak. Jika kembali gagal, Emma santai. Mantan presenter Bibir Plus ini bahkan tidak takut jika suatu saat nanti menjadi single parent.

Rupa-rupanya, Emma sudah punya contoh seorang janda yang dapat memotivasi. "Jennifer Lopez is a single fighter. Dia itu hebat dan dia bisa mengurus segala sesuatunya sendiri. Di adalah wanita yang aku contoh," kata Emma usai menonton konser JLo di Mata Elang International Stadium, Ancol, Jakarta, Jumat (30/11/2012).

Sewaktu bercerai dari Juan Louis, Emma begitu sumringah. Ia baru menjalani dua kali proses persidangan, namun Majelis Hakim langsung mengabulkan gugatan cerainya.

Emma dan Juan menikah pada 11 November 2011 di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan. Pernikahan dengan Juan adalah yang kali kedua Emma.(ASW)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini