Sukses

Ini Dia Foto Pernikahan HaHa dan Byul, Selamat ya..

Penyanyi cantik Byul dan suaminya, HaHa, komedian berdarah Jerman-Korea, telah mengikat janji suci kemarin. Tengok foto pernikahan mereka, yuk..

Penyanyi cantik Byul dan suaminya, HaHa, komedian berdarah Jerman-Korea, telah mengikat janji suci, kemarin (30/11/2012). Acara bahagia ini dihadiri seluruh keluarga dan sahabat kedua mempelai. Begitu meriah!

Kim Jae Dong sebagai pembawa acara ini, membuat acara semakin meriah dengan menantang HaHa. Ia menyuruh komedian itu menunjuk seorang tamu yang kira-kira bakal membantunya jika mengalami masalah keuangan bersama Byul.

Haha justru menghampiri Kim Jae Dong. Ia merogoh bagian belakang celana Jae dong dan mengambil uang dari dompet sahabatnya itu. Tamu yang datang ke acara itu pun langsung tertawa melihat aksi HaHa.

Tak perlu waktu lama bagi HaHa untuk merebut hati Byul hingga akhirnya wanita ini mau melabuhkan perahu cintanya di pelukan HaHa. Buktinya, mereka baru enam bulan belakangan berkencan. Tapi, keduanya memang sudah mengenal sejak delapan tahun lalu.

Byul tak perlu khawatir menggantungkan hidupnya kepada HaHa. Sejak 2001, karier pria kelahiran 20 Agustus 1979 ini terus melonjak. Ia menjadi artis yang dicintai remaja wanita saat memerankan dirinya sendiri di situasi komedi Nonstop.

Saat ini, HaHa tengah membintangi variety show Running Man. Acara ini begitu sukses di Korea dan tercatat sebagai salah satu program dengan rating tertinggi.(Allkpop/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini