Sukses

JLo Puaskan Xing Hermina

Konser Jennifer Lopez yang digelar di MEIS, Ancol, Jakarta bukan saja dipadati artis cewek, tapi ada juga artis cowok yang begitu antusias menontonnya. Salah satunya adalah personil boyband Fame, Xing Hermina. Jika konser digelar selama dua hari, dia pun akan rela nonton.

Konser Jennifer Lopez yang digelar di MEIS, Ancol, Jakarta bukan saja dipadati artis cewek, tapi ada juga artis cowok yang begitu antusias menontonnya. Salah satunya adalah personil boyband Fame, Xing Hermina. Jika konser digelar selama dua hari, dia pun akan rela nonton.

Keren, bagus, luar biasa. Itu kalimat yang keluar dari mulut Xing Hermina, salah satu personil boyband Fame selepas nonton konser Jennifer Lopez (JLo). Dia hanya menyayangkan kostum yang dipakai artis asal latin ini berbeda dari biasanya.

"Keren banget. Nggak nyesel deh nonton, kalau digelar sampai 2 hari aku bakal nonton terus deh. Tapi agak beda ya kostumnya, mungkin untuk Indonesia dan Malaysia saja kali ya," tutur Xing seusai nonton konser, Jumat (30/11/2012).

Tampak Xing nonton sendiri tanpa personil Fame lainnya. Fame sudah pecah? "Kita lagi punya kesibukan masing-masing jadi nggak bisa nonton bareng. Kita masih baik-baik saja kok," tandasnya.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.