Sukses

Chris Hemsworth: Thor 2 Tak Mungkin kalahkan The Avengers

Bagi Chris Hemsworth, tak akan ada film superhero yang mampu mengalahkan kesuksesan The Avengers, bahkan filmnya sendiri, Thor 2: The Dark World

Chris Hemsworth sepertinya tak yakin jika film terbarunya, Thor 2: The Dark World akan sanggup mengalahkan kesuksesan yang diraih The Avengers. Aktor pemeran Thor tersebut berpikir jika sukses yang diraih oleh The Avengers sangatlah sulit untuk disaingi film-film superhero lainnya, bahkan oleh film terbarunya sendiri.

"Saya rasa tak akan ada film superhero yang mampu mengalahkan kesuksesan film The Avengers, kalaupun ada, mungkin hanya The Avengers 2 yang bisa. Itupun tak berarti mudah," ucap Chris

The Avengers sendiri memang tercatat fenomenal, film yang menggabungkan karakter superhero semacam Iron Man, The Hulk, Thor, hingga Captain America tersebut berhasil meraih USD 1.5 trilyun dalam penayangannya di seluruh dunia.

Pendapatan yang fantastis tersebut berhasil menggeser The Dark Knight dan bertengger di peringkat ke tiga dibawah Titanic yang menduduki peringkat kedua  dan Avatar di peringkat pertama. (FEB)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.