Sukses

Dane Deehan Siap Perankan Harry Osborn

Sutradara Marc Webb akhirnya temukan Harry Osborn versinya sendiri. Tokoh yang merupakan sahabat baik dari Peter Parker tersebut akan segera direalisasikan oleh aktor asal Amerika, Dane DeeHan.

Sutradara Marc Webb akhirnya temukan Harry Osborn versinya sendiri.
Tokoh yang merupakan sahabat baik dari Peter Parker tersebut rencananya akan segera direalisasikan oleh aktor asal Amerika, Dane DeeHan.

Sebelumnya, Webb bersama timnya dikabarkan telah melakukan kasting panjang guna mencari sosok yang pas sebagai Harry Osborn. Begitu melihat kemampuan akting Dane, sutradara 500 Days of Summer tersebut langsung terpukau dan segera menyetujui kontrak bersama bintang Chronicles tersebut.

"Dane adalah aktor muda yang sangat luar biasa. Dia menunjukan kemampuannya saat kasting, dan itu benar-benar fantastis," puji Webb.

Dane DeHaan lahir pada 6 February 1986 di Pennsylvania. Namanya mulai dikenal sejak dirinya memerankan tokoh Jesse di serial televisi In Treatment buatan HBO. Dan saat ini, publik sedang memuji bintang Chronicles tersebut berkat duetnya yang apik bersama Daniel Day Lewis di film terbaru karya Steven Spielberg, Lincoln.(FEB)



* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.