Sukses

JUMANJI Akan Dibuat Ulang, Setujukah Anda?

Untuk mengenang film JUMANJI yang pernah merajai box office di tahun 1995 lalu, Perusahaan film Columbia Pictures dikabarkan akan segera membuat remake dari film adaptasi novel tersebut.

Untuk mengenang film 'JUMANJI' yang pernah hit di tahun 1995 silam, Columbia Pictures dikabarkan akan segera membuat remake dari film adaptasi novel tersebut.

Dan untuk menyesuaikan isi cerita dengan kondisi sekarang, Zach Helm yang sebelumnya pernah menulis skrip untuk Stranger the Fiction, akan diberi mandat untuk menggarap film ini.

Sayangnya, keputusan untuk membuat remake dari film tersebut ternyata mendapat komentar negatif dari para penggemar film. Pasalnya, rencana Columbia tersebut dianggap hanya akan merusak film klasik tersebut. Sedang menurut mereka, JUMANJI adalah film yang tak akan lekang dimakan oleh waktu.

Menanggapi reaksi tersebut, pihak Columbia menyatakan tak akan berhenti. Baginya, Masih banyak hal-hal menarik dari cerita tersebut yang bisa ditampilkan ke remakenya kelak.

JUMANJI sendiri adalah film karya sutradara Joe Johnston. Fiilm ini berkisah tentang sebuah kotak permainan kuno ajaib yang sangat berbahaya. dengan menggunakan nama Robin Williams, Kirsten Dunst, Bradley Pierce, dan Bonnie Hunt sebagai tokoh utamanya, film ini mampu meraih kesuksesan yang tinggi di kala itu.

Dan saking digemarinya, JUMANJI juga sempat diadaptasi kedalam sebuah serial animasi yang ditayangkan mulai tahun 1996 hingga 1999 silam.(FEB)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.