Sukses

S4 Bikin Bangga Marie Elka Pangestu

Siapa sangka jika boyband S4 membuat Marie Elka Pangestu menjadi bangga. Kenapa, ya?

Wah, ternyata S4 tak hanya cukup dikenal oleh anak muda saja, pejabat sekelas Marie Elka Pangestu juga diam-diam mengidolakan boyband asal Indonesia itu. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif itu mengakui bangga dengan kehadiran S4 di kancah musik.

S4 disebut juga sebagai Kin-pop atau Korea Indonesia Pop. Boyband ini memang terbentuk dari hasil pencarian bakat girl/boyband Samsung. Secara tak langsung, boyband itu hasil kerja sama Korea Selatan dan Indonsia. Menurut Marie, S4 mampu besaing dengan idola hallyu.

"S4 telah mampu masuk ke dalam deretan tangga lagu di Kora Selatan. Bahkan, S4 bisa ada si posisi kesembilan," ungak Marie di Hotel Borobudur, Jakarta, Jumat (14/12/2012).

Dengan adanya S4 di antara idola hallyu, mudah-mudahan bisa membawa budaya Indonesia di dalamnya. Semoga, S4 bisa menjadi penggerak Indonesian Wave.(DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini