Sukses

Ini Cara Taklukan Hati Nadia Vega

Hingga saat ini, pesinetron Nadia Vega masih saja menjomblo. Bukannya betah, hanya saja Nadia mengaku belum menemukan pria yang tepat untuk mengisi hatinya. 

Hingga saat ini, pesinetron Nadia Vega masih saja menjomblo. Bukannya betah, hanya saja Nadia mengaku belum menemukan pria yang tepat untuk mengisi hatinya.


Banyak pria yang mendekat, tapi belum ada yang bisa menggetarkan hatinya. Alhasil, Nadia berharap tahun depan ia bisa mendapatkan the right man idamannya.


"Aku pingin punya pasangan, aku masih jomblo. Belum ketemu yang tepat," ungkap Nadia saat ditemui dikawasan Kramat, Jakarta Pusat, Jumat (14/12) sore. Bila sebelumnya Nadia menutup hati, kini ia berusaha membuka diri. "Aku dasarnya agak takut, kalau diajakin ngobrol enggak mau. Sekarang kalau ada yang sreg aku berusaha coba kenal lebih dalam. Jadi sudah mulai buka diri. Ada yang lagi dekat, tapi belum sampai serius, jadi  belum bisa cerita banyak jadinya," sambung Nadia.


Nadia tidak memasang kriteria yang tinggi untuk pria idaman. Cukup yang bisa membuatnya merasa nyaman. "lebih ke bisa bikin nyaman apa enggak, akunya juga bisa bikin dia nyaman apa enggak, aku kan enggak sempurna juga," ceplos Nadia.


Selain nyaman, si cowok juga harus bisa menggetarkan hati. Caranya? "Yang tulus aja, kan kerasa mana yang tulus mana yang fake. Aku lebih lihat kesitu nya," tutup dia.(ROM)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini