Sukses

Donghae Penasaran dengan Dunia Akting

Donghae ternyata diam-diam mengaggumi beberapa rekannya yang terjun ke dunia akting. Ia pun merasa penasaran hingga akhirnya ikut bermain dis alah satu judul film.

Donghae ternyata diam-diam mengagumi beberapa rekannya di Super Junior yang terjun ke dunia akting. Pria kelahiran 15 Oktober 1986 itu penasaran dengan rasanya berakting menjadi karakter yang sama sekali berbeda dengan dirinya.

Akhirnya, Donghae memutuskan untuk ikut audisi aktor agar bisa bermain di salah  satu judul film. Beruntung, Donghae memiliki bakat dalam berakting. Ia ditawari untuk menjadi aktor utama untuk film berjudul You Belong Here.

Di film itu, Donghae akan berperan sebagai  Chae Yi, seorang penulis. Ia pindah dari kota besar ke suatu desa terpencil yang akan dihancurkan. Di desa itu, ia justru menemukan sesuatu yang ia belum pernah temukan sebelumnya yaitu kejujuran.

Ternyata ini bukan kali pertama Donghae berakting. Sebeleumnya, ia pernah bermaind alam film berjudul Attack on the Pin-up Boys personel Super Junior lainnya pada 2007 silam. Selain itu, ia juga kebagian peran kecil dalam beberapa judul film lainnya.(Mnet/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini