Sukses

BigBang Juga Diakui di Inggris

Setelah sukses menggelar konsernya di Amerika Serikat, BigBang mulai menunjukan kemampuannya di Inggris. Boyband asal Korea Selatan itu mulai diakui di Negara Ratu Elizabeth II.

Setelah sukses menggelar konsernya di Amerika Serikat, perjalanan BigBang berlanjut di Inggris. T.O.P, Daesung, Seungri, GD, dan Taeyang tampil total ketika konser di Wimbledon Arena, London, baru-baru ini.

Konser BigBang di negara Ratu Elizabeth II itu dihadiri oleh 24 ribu orang. Melihat kesuksesan itu, beberapa media Inggtis juga memuji penampilan mereka.

Di media The Guardian, BigBang disebut sebagai boyband terkeren dari Asia. Bahkan, penampilan GD Cs telah disandingkan dengan konser One Direction dan Justin Bieber.

Ternyata bukan hanya BigBang saja yang mendapat pujian tersebut. Rekan dari YG Enteryainment lainnya, manajemen yang menanungi BigBang, juga mendapatkan perhatian serupa. Lihat saja PSY yang sangat fenomenal, disebut sebagai idola masa kini.(Korea/ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.