Sukses

Taylor Swift Rajai Tangga Album Billboard 200

Album terbaru Taylor Swift, Red yang dirlis pada Oktober lalu berhasil menduduki posisi pertama selama lima pekan dengan penjualan sebanyak 208 ribu kopi.

Bintang musik pop country, Taylor Swift merajai posisi tangga album Billboard 200. Pada Rabu (19/12/2012), ia berhasil menyingkirkan album baru penyanyi R&B bergaya retro, Bruno Mars.

Menurut Nielsen SoundScan, seperti baru-baru ini dilansir laman Yahoo!OMG!, album terbaru Taylor, Red yang dirlis pada Oktober lalu berhasil menduduki posisi pertama selama lima pekan dengan penjualan sebanyak 208 ribu kopi.

Album kedua Bruno, Unorthodox Jukebox laku terjual sebanyak 192 ribu kopi pada pekan pembukaannya dengan meraih posisi kedua.

Lagu unggulan album Bruno, Locked Out of Heaven, berhasil memantapkan posisinya di posisi teratas Billboard Hot 100 selama dua pekan, dan menjadikannya lagu keempat milik Bruno yang merajai tangga lagu. Lagu itu juga merajai tangga lagu Digital Songs.

Artis hip hop, The Game, masuk ke posisi keenam dalam album pada pekan ini. Sementara, Christmas milik Michael Buble berada pada posisi ketiga, Merry Christmas Baby dari Rod Stewart pada urutan kelima, album Blake Shelton, Cheers, It`s Christmas, berada peringkat kedelapan dan album On This Winter's Night milik Lady Antebellum berada pada posisi ke-10.(ANT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.