Sukses

Ternyata Model Rambut GD Terinspirasi Naruto

GD memang terkenal suka gonta-ganti tatatan rambut. Siapa sangka jika model rambut salah seorang personel BigBang itu terinspirasi dari beberapa karakter dalam anime Naruto.

Sejak kali perdana tampil di publik, G-Dragon memang terkenal suke bereksperimen dengan rambut. Salah seorang personel BigBang itu suka bergonta-ganti gara rambut, mulai dari pewarnaan hingga panjang dan pendeknya rambut.

Setelah diperhatikan, ternyata beberapa gaya rambut GD tampak tak asing lagi. Gaya rambut GD  terisnpirasi dari beberapa karakter dalam anime Naruto.

Lihat saja, saat rambut GD berwarna pink persis seperi rambut Sakura. Lalu, saat rambut GD berubah warna kuning bermodel spiky, mirip Naruto.

Kemudian, rambut bob GD yang ada dalam video klip Monster. GD jadi mengingatkan akan karakter Rock Lee. Masih di video klip yang sama, rambut merah GD persis dengan Garaa.

Jangan lupakan, dalam video klip Fantastic Baby. Poni panjang GD yang di-higlight pirang membuat GD mirip dengan Inoue. Kira-kira, model rambut apa lagi ya, yang akan dikenakan DG lagi?(Korea/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.