Sukses

Bersiaplah, U-KISS akan Temu Kangen Penggemar di Tanah Air

Bersiaplah, U-KISS akan menggelar konser dengan konsep berbeda untuk penggemar di Tanah Air, termasuk temu kangen.

Ramai-ramai idola hallyu menggelar konser di Indonesia untuk memuaskan hasrat penggemarnya, mulai dari BigBang hingga artis SMTown. Tak mau ketinggalan, U-KISS juga akan menyapa hallyu di Tanah Air.

Konser yang akan digelar U-KISS pun berbeda dari idola hallyu lainnya yaitu mengusung tema temu kangen. Soohyun, Kiseop, Eli, Kevin, Dongho, Hoon dan AJ ingin semakin dekat dengan penggemar maka mereka mengambil konsep tersebut.

Sedikit bocoran, mereka akan memberikan kejutan lain untuk fans, seperti memberikan hadiah kepada penggemar yang beruntung. Selain itu, U-KISS juga membawakan sekitar 10 lagu hanya untuk hallyu di Tanah Air.

Lewat konser di Jakarta, AJ CS tak hanya bernyanyi tapi juga melayani penggemar dalam beberapa serangkaian acara. Penggemar bisa mnikmati makan malam bersama personel U-KISS hingga mendapatkan pelukan hangat dari mereka. Bahkan, jika beruntung akan merasakan ciuman dari personel U-KISS. 

Acara ini digelar untuk mengucapkan rasa terima kasih personel U-KISS untuk penggemar, khususnya di Indonesia.  Jadi, selama selama dua hari berturut-turut yaitu dari tangga 1 hingga 2 Februari mendatang, U-KISS bersedia melayani hallyu Tanah Air.(DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini