Sukses

Hah, Janet Jackson Dilamar Miliader Qatar!

Miliarder asal Qatar, Wissam al Mana, memberikan Janet Jackson sebuah cincin besar yang mahal sebelumnya pada tahun ini. Saking mahalnya, Janet Jackson tak berani mengenakan cincin itu di jari manisnya.

Janet Jackson kini diliputi kebahagiaan. Kakak kandung mendiang Raja Pop Michael Jackson ini dikabarkan telah bertunangan dengan kekasihnya yang juga seorang miliarder asal Qatar bernama Wissam al Mana.

Bahkan, menurut majalah US Weekly. Al-Mana (37) memberikan sang penyanyi (46) sebuah cincin besar yang mahal sebelumnya pada tahun ini. Saking mahalnya, Janet Jackson tak berani mengenakan cincin itu di jari manisnya.

Dikabarkan pula, pernikahan mereka akan dilangsungkan pada musim semi ini di Qatar. Tak tanggung-tanggung, pesta pernikahan Janet Jackson dan Al-Mana bakal menelan biaya hingga jutaan dolar.

Sementara, New York Post menulis, seorang sumber mengatakan bahwa Al-Mana akan terbang dengan semua teman dan keluarga Jackson dengan menggunakan jet pribadi. Sumber tersebut mengungkapkan pula, miliader Qatar tersebut ingin menyewa seorang koki terkenal untuk membuat menu pilihannya.

Janet Jackson telah menikah dua kali sebelumnya dan berpisah dari produser hip hop sekaligus penyanyi rap bernama Jermaine Dupri pada 2009.(Yahoo!OMG!/ANT/ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini