Sukses

VIDEO: Blink Syuting Tanpa Ify, Ada Apa Ya?

Keempat personel girlband Blink, yakni Ify, Pricilla, Febby, dan Sivia telah menjalani syuting sinetron Putih Abu Abu season 2 di Korea Selatan. Nah, memasuki Tahun Baru, mereka kembali sibuk syuting Putih Abu-abu season 2.

Keempat personel girlband Blink, yakni Ify, Prisilla, Febby, dan Sivia telah menjalani syuting sinetron Putih Abu Abu season 2 di Korea Selatan. Nah, memasuki Tahun Baru, mereka kembali sibuk syuting Putih Abu-abu season 2 di Tanah Air.

Namun, Ify tak terlibat bersama rekan-rekannya di lokasi syuting. Wah, ada apa ya?

"Ini hari pertama Januari 2013, aku mulai syuting Putih Abu-abu season 2...[Tapi] Ify lagi sakit di rumah sakit...," ungkap Sivia, salah satu personel Blink kepada tim Halo Selebriti, seperti ditayangkan SCTV, Rabu (2/1/2013).

Ternyata sejak 31 Desember silam, Ify terbaring di Rumah Sakit UKI, Jakarta Timur, lantaran tubuhnya drop karena kelelahan. Kebetulan dalam sebuah scene atau adegan, tokoh yang diperankan Ify dikisahkan mengalami koma.

Lantaran itulah, para kru salah satu sinetron unggulan SCTV itu mengambil gambar Ify saat tergolek di pembaringan rumah sakit.

"Ceritanya (scene) memang sama, dia (Ify) sedang sakit...," ungkap Agatha Pricilla. Meski agak susah, menurut Pricilla, pengambilan adegan tersebut dapat dilakukan.

Rasa sepi tanpa kehadiran Ify memang dirasakan Pricilla. Sebagai teman, Pricilla yang meraih Aktris Pendamping Paling Ngetop dalam ajang SCTV Awards 2012 itu mendoakan agar Ify cepat sembuh dan bisa syuting lagi selama Januari ini.

Dan tentunya, jangan lewatkan kehadiran sinetron Putih Abu-abu season 2 esok malam hanya di layar SCTV, tepatnya pukul 19.00 WIB, dengan cerita yang lebih seru. Saksikan pula Konser Putih Abu-abu di SCTV, Ahad mendatang.(ANS)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini