Sukses

Vampire Cantik, Sebutan Baru Sandara Park

Sandara Park tetap terlihat cantik. Salah seorang personel 2NE1 itu bahkan sampai disebut vampire karena kecantikannya.

Sandara Park memiliki sebutan baru. Salah seorang personel 2NE1 itu disebut sebagai vampire karena kecantikan yang dimilikinya.

Wanita kelahiran 12 November 1984 itu terlihat awet muda. Sebutan itu muncul karena Sandara Park tak terlihat seperti cewek berusia 30 tahun. Kecantikan yang dimiliki Sandara tak lekang dimakan usia.

Sebutan ini ternyata berdasarkan hasil jajak pendapat yang dilakukan oleh sebuah klinik kecantikan di Korea Selatan. Dari 639 suara, Sandara Park meraih 29 persen.

Beberapa responden mengakui jika Sandara Park terlihat awet muda. Sejak debutnya bersama 2NE1, Sandara Park tak terlihat berubah sedikit pun.

Tak heran, jika Sandara Park disebut seperti vampire. Seperti yang diketahui dalam kisah fiksi, vampire selalu terlihat cantik dan tampan. Mereka juga dikisahkan memiliki kecantikan abadi.

Selain Sandara Park, aktris Moon Geon Yeung juga mendapatkan sebutan serupa. Jang Na Ra juga berada dalam daftar "Vampire Star".(DES/MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini