Sukses

Berkat Aktingnya, Yoochun Raih Penghargaan

Berkat aktingnya di beberapa dorama, Yoochun mendapatkan beberapa penghargaan sekaligus. Akibatnya, ia jadi makin tenar di dunia hallyu.

Siapa bilang personel boyband hanya bisa menari dan menyanyi saja. Park Yoochun ternyata berhasil membuktikan jika sebagai personel JYJ, dirinya juga bisa berakting.

Akibat aktingnya itu, Yoochun berhasil meraih penghargaan. Tak main-main, Yoochun mendapatkan beberapa penghargaan dari tiga stasiun televisi sekaligus.

Dalam SBS 2012 Drama Awards, Yoochun meraih empat titel. Ia berhasil menyabet pengahrgaan sebagai Acting Award, Best Couple Award, Viewer Rating Award, dan Teen Star Award.

Sementara, di MBC Drama Award, ia menang sebagai aktor terbaik untuk aktingnya di film terbaru I Miss You. Yoochun mampu mengocok emosi penggemarnya dengan adegan yang diperankannya. Ia juga rela meneteskan air mata demi penggemarnya.

Melihat peraihan Yoochun itu, aktor sekaligus penyanyi itu tentu sangat senang. Ia tak menyangka bisa mendapatkan semua penghargaan itu.

Hal tersebut diamini manajemen yang menaungi Yoochun dan JYJ. Pengahargaan ini akan membuat Yoochun jadi semakin terkenal di dunia hallyu.(kpop/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini