Sukses

Rain Dipecat dari Tentara?

Rain dikabarkan telah melanggar peraturan. Bahkan, penyanyi sekaligus aktor itu dipecat karena dianggap melalaikan tugasnya.

Rain tengah tersandung masalah. Kabarnya, aktor sekaligus penyanyi itu telah melanggar peraturan. Akibatnya, idola bernama asli Jung Ji-Hoon itu dilaporkan akan dipecat karena dianggap melalaikan tugasnya.

Hal itu tejadi karena Rain bertemu dengan artis Kim Tae Hae di masa baktinya. Menurut peraturan wajib militer di Negeri Ginseng, Rain tidak boleh melakukan pertemuan dengan siapapun secara pribadi atau tampil di muka umum di luar tempat pelatihannya.

Namun, Departemen Pertahanan Korea Selatan membantah Rain akan dipecat. Kemungkinan besar, Rain akan mendapatkan sanksi disipliner akibat tindakannya itu.

"Rain telah bertemu dengan Kim Tae Hae setidaknya tiga kali dalam satu tahun. Hal itu tentu tak diperbolehkan," kata Kim Min-seok, Juru Bicara Departemen Pertahanan korea Selatan, Kamis (3/1/2013).

Namun, lembaga tersebut masih belum menentukan hukuman bagi Rain. Yang pasti, Rain tak akan dipenjara karena tindakannya itu.

Kisah kasih Rain itu ternyata terbongkar dengan sendirinya. Selama ini, Rain dan Kim tae Hae diam-diam menjalin hubungan yang telah berlangsung cukup lama. Kisah cinta mereka terungkap setelah artis yang bermain dalam film Stairway to Heaven itu.(ABC/DES)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini