Sukses

Identitas Kekasih GD Terungkap

Ternyata G-Dragon dikabarkan telah memiliki kekasih. salah seorang personel BigBang itu dilaporkan tengah menjalin kasih bersama seorang wanita cantik dan seksi. Siapa dia?

Diam-diam G-Dragon dikabarkan telah memiliki kekasih hati. Salah seorang personel BigBang itu dilaporkan tengah berhubungan dengan seorang wanita yang cantik dan seksi. Siapa dia?

Pentolan BigBang itu berpacaran dengan seorang model asal Jepang bernama Mizuhara Kiko. Kabar tersebut beredar setelah foto keduanya tengah berduaan bocor ke publik.

Di foto itu, seorang pria yang memiliki rambut mirip dengan GD tengah bermesraan dengan Mizuhara Kiko. GD dan Kiko dikabarkan menghabiskan hari Natal bersama di Phuket, Thailand.

GD dan Kiko memang telah lama digosipkan berpacaran sejak 2010 silam. Namun, keduanya membantah keras hubungan tersebu. baik GD dan Kiko mengaku jika mereka hanya teman dekat saja, tidak lebih.(kpop/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.