Sukses

Honor Tak Dibayar, Block B Layangkan Gugatan

Honor manggung Block B tak diberikan pihak manajemen. Boyband asal Korea Selatan akhirnya melayangkan gugatan kepada agensi mereka.

Baru saja perseteruan antara JYJ dan SM Entertainment kelar, kini konflik antara boyband dan agensi yang mengasuhnya kembali terjadi.Kali ini, giliran Block B yang merasa dirugikan oleh manajemen akibat honor mereka tak dibayarkan.

Zico, Taeil, B-Bomb, Jaehyo, U-Kwon, Kyung dan P.O akhirnya melayangkan gugatan kepada CEO agensi mereka.  Boyband asal Korea Selatan itu merasa dirugikan dalam masalah honor.

Selain itu, personel Block B juga merasa ditipu karena agensi mereka ternyata meminta sejumlah uang untuk mengorbitkan mereka. Mereka diminta 70 ribu USD atau sekitar Rp 676 juta untuk menjadikan U-Kwon CS sebagai idola.

Boyband ini baru dibentuk pada 2011 silam. Tak lama setelah debut, boyband ini memang mengalami masalah, termasuk komuniaksi dengan manejemannya. Mereka beranggapan jika agensi mereka tak pernah mau mendengarkan suara Zico CS.

Sebelum berlarut-larut, akhirnya, pelantun lagu Do You Wanna B? itu melayangkan gugatanya kepada agensi mereka. Mereka berharap masalah ini cepat selesai.(popdust/DES)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini