Sukses

Jelang Persalinan Kedua, Ririn Dwi Aryanti Masih Deg-degan

Ririn Dwi Aryanti akan memasuki persalinannya yang kedua dalam beberapa hari kedepan. Meski bukan kali pertama melahirkan, Ririn mengaku masih deg-degan.

Ririn Dwi Aryanti akan memasuki persalinannya yang kedua dalam beberapa hari kedepan. Meski bukan kali pertama melahirkan, Ririn mengaku masih deg-degan.

"Ya meskipun ini anak kedua, rasanya tetap deg-degan ya. Prediksinya mungkin hari Sabtu (12/1/2013) lahiran.  yang pasti sih ya kalau udah mau menjelang lahiran gini badan agak pegel. Tapi saya sangat menikmati menunggu momennya," tutur Ririn, saat dihubungi via ponsel, Rabu (9/1/2013).

Untuk kehamilan keduanya ini, Ririn akan dikaruniai anak berkelamin perempuan lagi, seperti anak pertamanya. Namun, istri Aldi Wahab itu belum mempersiapkan nama untuk si bayi.

"Pas di-USG hasilnya perempuan. Kalau soal nama, kita masih cari-cari namanya, ada lah beberapa pilihan. Kalau soal persalinan, rencananya sih nanti mau caesar lagi, kayak anak pertama. Ini caesar atas saran dokter karena jaraknya dengan anak yang pertama dekat. Anak pertama, Alana umurnya sekarang mau setahun tiga bulan," ujar Ririn yang sudah stop syuting sejak Ramadhan lalu.

Meski akan memiliki dua anak dalam usia yang dekat, namun Ririn yakin akan mampu mengurus keduanya.Hal itu tak lepas dari dukungan penuh sang suami.

"Pasti kami sama terus ya kemana-mana. Dia kasih support biar aku jalaninya enak. Yang pasti dia memang perhatian orangnya, detail, dan sungguh-sungguh. Aku juga jadinya nyaman," tutur Ririn.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.