Sukses

Breaking Dawn Part II Raih Seluruh Nominasi Razzie Awards

The Twillight Saga: Breaking Dawn II memang boleh berjaya di pendapatan box officenya. Namun sayangnya hal itu justru berbanding terbalik dengan kiprahnya di festival.

The Twillight Saga: Breaking Dawn II memang boleh berjaya di pendapatan box officenya. Hingga saat ini saja, film tersebut tercatat telah meraih lebih dari USD 813,906,000 dalam pemutarannya di seluruh dunia. Namun sayangnya hal itu justru berbanding terbalik dengan kiprahnya di festival.

Ya, tepat dua hari sebelum pengumuman Academy Awards, film yang menceritakan hubungan cinta antara Edward Cullens dan Bella Swan tersebut justru malah meraih seluruh nominasi yang ada di Razzie Awards.

Ya, tak main main, The Twillight Saga: Breaking Dawn II meraih nominasi untuk kategori Worst Picture, Worst Director, Worst Actress, Worst Actor, Worst Supporting Actor, Worst SCreen Ensemble, Worst Screenplay, Worst Remake Ripp off or Sequel, hingga ke Worst Screen Couple.

Dan walau belum ada konfirmasi langsung dari Summit Entertainment mengenai hal ini, Razzie Awards akan segera menggelar upacar besarnya pada 23 Februari 2013 mendatang.(FEB)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.