Sukses

Tebe Mau Sunat!

Meski baru berumur 8 tahun, tapi Tubagus Indra Zulparwansyah alias Tebe sudah berkeinginan disunat. Dia pun berencana pada bulan Februari 2013 nanti, jika ada waktu luang, dirinya ingin segera melaksanakan khitanan.

Meski baru berumur 8 tahun, tapi Tubagus Indra Zulparwansyah alias Tebe sudah berkeinginan disunat. Dia pun berencana pada bulan Februari 2013 nanti, jika  ada waktu luang, dirinya ingin segera melaksanakan khitanan.

Menurut pemain sinetron Islam KTP ini, dia ingin menjalankan kewajibannya sebagai seorang muslim. Salah satunya sunat. Padahal, teman-teman sebayanya belum ada yang dikhitan.

"Sunat keinginan sendiri, karena itu kan harus. Tapi teman-teman aku belum ada yang sunat juga," aku Tebe saat ditemui Liputan6.com seusai jumpa pers di SCTV Tower, Jakarta Selatan, Rabu (9/1/2013).

Kalau ada yang menakutinya sunat itu sakit, Tebe mengaku nggak mau mendengarkannya. "Aku langsung aja tutup kuping kalau ada yang bilang sunat sakit," tambahnya.

Tebe memang beda dari anak-anak lainnya. Kalau anak cowok yang ingin disunat sudah punya niatan akan membelikan sesuatu yang diinginkannya dari uang angpao, tapi Tebe justru ingin menabung semua hasil angpaonya. Cowok mungil ini tidak bermimpi untuk membeli sesuatu.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini