Sukses

Irwan Chandra Tak Ingin Kehidupan Pribadinya Diusik

Konsentrasi Irwan Chandra di dunia hiburan kini tak lagi disibukkan dengan aktivitas bersama boyband Hitz. Diapun tak ingin dipusingkan oleh urusan kisruh rumah tangganya.

Konsentrasi Irwan Chandra di dunia hiburan kini tak lagi disibukkan dengan aktivitas bersama boyband Hitz. Ia hanya ingin berpikir untuk menjalani masa depan dengan karier keartisannya di dunia akting dan membesarkan anak buah pernikahannya dengan Monique Oktaviani, mantan istrinya.

Karena itu, bintang sinetron Buce Li ini tak ingin lagi dibuat pusing dengan urusan kisruh rumah tangganya yang berakhir di meja perceraian beberapa waktu lalu karena skandal perselingkuhan.

"Saya minta, jangan pernah melibatkan orang lain dalam hidup saya. Biarkan saya tetap melanjutkan hidup dan berkarya," pinta Irwan saat dihubungi via telepon, Kamis (10/1/2013).

Sebagai orangtua, Irwan punya kewajiban untuk membesarkan anak-anaknya dengan baik. Terutama, mempersiapkan bekal pendidikan yang mumpuni agar mampu memperoleh masa depan yang jauh lebih baik.

"Saya hanya ingin memberikan yang terbaik untuk anak-anak saya. Saya ingin memberikan pendidikan yang baik untuk mereka. Makanya, saya nggak mau konsentrasi untuk mereka terganggu dengan masalah lain (kisruh rumah tangga)," tegas Irwan.(MER)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.