Sukses

Hitz Tak Berniat Cari Pengganti Irwan Chandra

Meski hengkang, posisi Irwan Chandra di boyband Hitz nampaknya tak akan tergantikan.

Meski hengkang, posisi Irwan Chandra di boyband Hitz nampaknya tak akan tergantikan. Manajemen sekaligus Nagaswara Records, label rekaman yang menaungi Hitz sepakat untuk mempertahankan boyband tersebut menjadi duo grup vokal tanpa menggantikan posisi Irwan.

"Banyak yang nanya, 'mau nyari member lain nggak?' Kami komit, fans-fans juga bilang sosok Irwan jangan diganti lagi. Maunya fans, kalau Hitz jadi dua orang ya sudah dua aja," ucap manajer Hitz, Soegimitro saat menggelar jumpa pers di kantor Nagaswara, Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (10/1/2013).

Selain memenuhi keinginan fans, manajemen boyband yang ngetop lewat lagu 'Saranghae' itu juga akan kesulitan mencari pengganti yang punya bakat dan talenta sekomplit Irwan.

"Saya kembali bertanya, kalau memang ada audisi apakah ada org yang tinggi, ganteng, bisa nyanyi, dance, nggak ngerokok, kan susah," terang sang manajer.

Karena itu, dia mengatakan, akan berusaha memaksimalkan Hitz sebagai duo grup. "Fans-fans bilang
sayang kalau nambahin member karena mereka udah cinta dengan dua member ini (Lee dan Ferdinand)," tutup dia.(ASW)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini